Agus Wirawan Eko Saputro, SH.,MH

 Hubungi kami!

APEL PJI KE 26 TAHUN 2019 BESERTA PENANDATANGAN KOMITMEN BERSAMA DALAM RANGKA KEJARI GIANYAR MENUJU WBBM

Peringati HUT ke-26 PJI, Kejari Gianyar Tandatangani Komitmen Bersama untuk membangun Zona Integritas menuju WBBM

Kejaksaan Negeri Gianyar ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 Tahun 2019 Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) dengan menggelar apel bersama di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Gianyar, Senin, (17/6). Apel peringatan yang mangambil tema “Kokohkan Soliditas untuk Pelayanan Terbaik Bagi Negeri” dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar Agung Mardiwibowo, SH diikuti seluruh jajaran di Kejaksaan Negeri Gianyar.

Apel peringatan HUT PJI Tahun 2019 juga dirangkaikan dengan kegiatan penandatanganan komitmen bersama Kejaksaan Negeri Gianyar untuk membangun zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Penandatangan ini diikuti oleh seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Gianyar dari level terbawah hingga level tertinggi.

Jaksa Agung Republik Indonesia dalam sambutan yang dibaca Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar, Agung Mardiwibowo, SH. mengatakan, memasuki usia ke-26 tahun, sebagai sebuah organisasi profesi wadah pengabdian para Jaksa, tidak sedikit PJI telah melakukan berbagai upaya yang ditorehkan para anggotanya. Mengukir jejak dan prestasi keberhasilan atas ditegakkannya hukum ditanah air tercinta. Karena sebagai sebuah organisasi profesi yang menjadi wadah berkumpulnya seluruh Jaksa pada hakekatnya juga merupakan ladang untuk memupuk dan memperkuat serta menyuburkan jiwa korsa yang sangat diperlukan bagi terciptanya semangat bersama membangun soliditas, menjaga integritas dan kesadaran menebar kebaikan.

Jaksa Agung juga beharap segenap anggota JPI agar dalam mengemban tugas, fungsi dan kapasitanya masing-masing selalu dapat menampilkan dan membuktikan diri sebagai Insan Adhyaksa yang baik, teruji, terpuji dan mumpuni. Yang mampu membuat lembaga Kejaksaan RI menjadi sebuah institusi Penegak Hukum yang berwibawa, dihargai, diperhitungkan, dihormati dan dicintai sebagai modal utama guna meningkatkan kontribusi, andil dan peran dalam setiap upaya membangun negeri.

Agung Madiwibowo, SH. seusai pelaksanaan apel mengatakan, peringatan HUT ke-26 JPI ini sebagai momentum untuk meningkatkan soliditas serta menjaga integritas anggotanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya warga Gianyar.

Disinggung tentang penandatanganan Komitmen Bersama Kejaksaaan Negeri Gianyar untuk Membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Agung Mardiwibowo, SH. mengatakan, penandatanganan ini sebagai lanjutan dari Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju WBBM Kejari Gianyar Tahun 2019.

“Penandatanganan komitmen bersama ini, agar semua pegawai di Kejari Gianyar mulai dari level terbawah sampai level teratas melaksanakan WBBM. Yang pada akhirnya menuju kualitas peningkatan pelayanan kepada masyarakat umum dan khususnya masyarakat Kabupaten Gianyar,” terang Agung Mardiwibowo.

APEL PJI KE 26 TAHUN 2019 BESERTA PENANDATANGAN KOMITMEN BERSAMA DALAM RANGKA KEJARI GIANYAR MENUJU WBBM