Agus Wirawan Eko Saputro, SH.,MH

 Hubungi kami!

KERJASAMA ANTAR PEMDA. KAB. GIANYAR DENGAN KEJAKSAAN NEGERI GIANYAR MELALUI PROGRAM JAKSA MENYAPA DI RADIO GELORA GIANYAR DI JARINGAN PRO-104.8 FM

Sehubungan dengan Pelaksanaan Program Dialog Interaktif “Jaksa Menyapa” kerjasama antar Pemerintah Daerah Kabupaten Gianyar yaitu Radio Gelora dengan Kejaksaan Negeri Gianyar, Pada hari Kamis tanggal 23 Oktober 2018 pukul 12.00 wita s/d 13.00 wita bertempat di studio Radio Gelora Gianyar dan disiarkan LANGSUNG melalui jaringan Pro-104.8 FM Jalan Manik Nomor 01 Gianyar. 

Acara dipandu oleh penyiar  Radio Gelora Gianyar 104.8 FM saudara Drs. I Wayan Sutha dengan Narasumber Kepala Seksi Intelijen I Gusti Ngurah Agung Puger, SH dan Kasi Datun I Made Jury Imanu, SH., dengan Materi yang disampaikan "Sinergitas Seksi Intelijen dan Seksi Datun Kejari Gianyar" dan "Tupoksi Intel pada bidang Intelijen dan tupoksi Jaksa Pengacara Negara (JPN) pada bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Gianyar. Dialog Interaktif “Jaksa Menyapa” tersebut mendapat respon yang sangat tinggi dari masyarakat hal ini ditandai dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan  oleh pendengar Radio Gelora.

Bahwa secara umum acara Dialog Interaktif “Jaksa Menyapa” tanggal 23 Oktober 2018  kerjasama  antar  Pemerintah  Daerah  Kabupaten  Gianyar  yaitu  Radio  Gelora dengan Kejaksaan Negeri Gianyar terlaksana dengan baik dan edisi selanjutnya akan di selenggarakan pada bulan berikutnya.

Â