Agus Wirawan Eko Saputro, SH.,MH

 Hubungi kami!

KAJARI GIANYAR HADIRI LOMBA LARI MARATHON BUPATI GIANYAR RUN 2023

Pada hari Minggu tanggal 16 Juli 2023 bertempat di Alun-alun Kota Gianyar, Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar Agus Wirawan Eko Saputro, S.H., M.H., menghadiri lomba lari marathon Bupati Gianyar Run 2023 Gianyar Aman bersama The King of Sparko.

Dalam kesempatan tersebut Kajari Gianyar mengikuti pembukaan dan juga ikut berlari bersama peserta yang lain. Kajari Gianyar memberikan apresiasi atas lomba lari marathon yang dilaksanakan, karena tidak hanya menarik peserta dari dalam negeri tetapi juga dari mancanegara, sehingga kedepannya akan dapat memberikan dampak positif kepada sektor perekonomian khususnya melalui sektor pariwisata.

"Saya sangat mengapresiasi lomba lari marathon ini, karena saya juga termasuk yang menggemari olahraga lari, selain itu dapat meningkatkan sektor pariwisata juga karena dapat menarik peserta dari dalam maupun luar negeri" Ucap Kajari Gianyar.

Kajari Gianyar berharap lomba lari marathon ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan karena dapat memberikan dampak yang positif selain baik bagi kesehatan tentunya akan berdampak positif bagi sektor lainnya.

"Seperti yang Bapak Bupati sampaikan tadi, saya juga berharap lari marathon ini dapat menjadi kegiatan rutin bahkan dimasukan ke dalam agenda wisata tahunan, karena dampaknya sangat positif dan peserta yang mengikuti lomba lari marathon ini sangat antusias" Tutup Kajari Gianyar.