Agus Wirawan Eko Saputro, SH.,MH

 Hubungi kami!

Pelantikan dan Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Eselon IV di Kejaksaan Negeri Gianyar

Pada hari Jumat, 19 Pebruari 2021, Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar Dr. Ni Wayan Sinaryati, S.H., M.H. melantik dan melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Gianyar dari pejabat lama I Putu Gede Darmawan Hadi Seputra, S.H., M.H. kepada pejabat baru I Wayan Empu Guana Puta, S.H., Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Gianyar dari pejabat lama Nyoman Bela Putra Atmaja, S.H. kepada pejabat yang baru I Wayan Sukardiasa, S.H., dan Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Gianyar dari pejabat lama Bintarno, S.H., M.H. kepada pejabat baru I Dewa Gede Agung Mahendra Gautama, S.H.
Kami ucapkan Selamat kepada Bapak I Putu Gede Darmawan Hadi Seputra, S.H., M.H. telah mendapatkan promosi sebagai Kepala Seksi Pemeriksa pada Kejaksaan Negeri Klungkung, Bapak Nyoman Bela Putra Atmaja, S.H. mendapat promosi sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Buleleng, dan Bapak Bintarno, S.H., M.H. mendapatkan promosi sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Klungkung semoga Bapak-Bapak dapat menjalankan amanah dan tugas-tugas dengan baik.
Dan selamat bergabung di keluarga besar Kejaksaan Negeri Gianyar
Bapak I Wayan Empu Guana Puta, S.H., yang telah mendapatkan promosi sebagai Kepala Seksi Tindak Khusus pada Kejaksaan Negeri Gianyar, Bapak I Wayan Sukardiasa, S.H. yang telah mendapatkan promosi sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Gianyar, dan Bapak I Dewa Gede Agung Mahendra Gautama, S.H. yang telah mendapatkan promosi sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Gianyar semoga Bapak-Bapak dapat menjalankan amanah dan tugas-tugas dengan baik.
.
.
.
@kejaksaan.ri
@kejaksaanrb
@rbkunwas
@kejaksaan_tinggi_bali
@kejarigianyar
#kejaksaanri
#kejaksaanrb
#kejaksaan_tinggi_bali
#kejarigianyar
#kejarigianyarcrew
#kejarigianyarbisa
#kejarigianyarhebat
#kejarigianyarjuara
#kejarigianyarhebatbisajuara
#kejaksaanhebat
#penguatanrb
#rbkunwas
#wbk2021
#wbbm2021